Tuhanku...
Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran
kecuali kalau kebenaran itu menyakiti;
dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk;
dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

17 November 2008

Selamat JaLan

Tuhanku,...
hari ini kuharap hujan yang kusuka tidak datang
Hanya untuk hari ini saja...
Aku tak ingin hujanmu membasahi tubuh yang ada didalam perut bumimu,.
aku ingin ia terbaring hangat disana....
ini hari pertama ia terbaring disana

selamat tinggal
semoga damai selalu ada padamu.,
( pagi yang gelap untuk mengantar kepergianmu....)

1 komentar:

wonk x bening mengatakan...

oh kata2mu menambah dinginnya malam ini disini, aku jg merindukan turunya hujan salju disini mungkin aku harus sabar menanti bila desember dah menghampiri daku disini.

Template by - Abdul Munir