Tuhanku...
Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran
kecuali kalau kebenaran itu menyakiti;
dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk;
dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

11 Agustus 2011

Drama Korea episode 1


Denger lagu ini sering bikin ikut sedih, padahal ga ada urusannya juga adegan di Winter Sonata itu sama saya,



tapi klo diinget2 lagi, drama ini dalem banget nancep di hati saya, secara awal pertemuan saya sama "Drama Korea" ya lewat drama yang satu ini ,

pertemuan kedua, ketiga dan seterusnya membuat saya semakin jatuh hati dan ga bisa lepas dari drama-drama korea yang lain




2 komentar:

nahdhi mengatakan...

Ojo2 k-pop kiye... Eh kapan ki le buka bareng balatidar??? *mikir*

yUsev@ mengatakan...

hoho.. K-pop donk..
weits..udah lewat ini puasanya..

Template by - Abdul Munir