Tuhanku...
Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran
kecuali kalau kebenaran itu menyakiti;
dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk;
dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

30 Oktober 2008

HUJAN



aku menyukai hujan,


karena hujan mengingatkan aku pada banyak peristiwa,. Tawa, sedih, bahagia,.. semua terjadi ketika hujan. Musim hujan bagiku tak pernah sepi.

Sering aku menyempatkan diri untuk termenung di memandang hujan.
Hanya sekedar untuk melihat mereka jatuh ke muka bumi, hinggap, dan secara perlahan mengalir membentuk sebuah alur sebelum mereka pecah dan bergabung dengan alam.
Ketika melihat semua itu aku semakin merasakan keagungan Tuhan, Dia yang menciptakan hujan. menciptakannya sehingga tampak begitu indah,..

Mereka sangat berirama, layaknya sebuah simponi yang dimainkan alam semesta. Membentuk serangkaian alunan yang bersenandung begitu merdu, menghadirkan nuansa damai, tentram, dan tenang dalam dekapan Tuhan.

Tuhan memeng begitu baik memberikan hujan kepada seluruh umat manusia,..

hmm.... hari ini aku semakin menyukai hujan.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir