Tuhanku...
Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran
kecuali kalau kebenaran itu menyakiti;
dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk;
dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

30 Desember 2008

catatan akhir tahun

tahun,. hanya kumpulan dari hari-hari yang berharap diberi makna.
ada banyak pelajaran yang aku dapat di tahun 2008 ini...

:: You get something new, you'll Lost something else
tahun ini aku belajar untuk ikhlas. Gak ada hal yang abadi. Mendapatkan hal yang baru, artinya harus rela untuk kehilangan sesuatu yang lain. Atau sebaliknya : Jangan takut kehilangan sesuatu, sesuatu yang baru akan datang sebagai gantinya Ya... hidup mengajarkan untuk tidak tamak,.

:: Never Give Up!!
hidup ga' boleh nyerah,.. Semua hal harus diperjuangkan, take all good things. Dan yang pasti ambil semua kesempatan yang ada. Pepatah kuno kadang-kadang benar :" Kesempatan tidak datang 2 kali",

:: Sabar & Kendalikan Emosi
thank's 'tuk yang selalu bilang,:" sabar - sabar d, kendalikan emosi...(^_^)
insya allah aku ga' kan lari lagi walaupun hati rasanya sesak... yupz.. harus kuat, didepan sana sudah banyak hal yang menunggu tuk dihadapi.

:: sssttt.....Ini Rahasia
Jaga Rahasia,!! untuk bisa dipercaya, atau paling tidak untuk jadi sahabat yang baik, harus bisa jaga rahasia. Jaga amanah yang sudah diberikan kepada kita. (i swear... ga kan keceplosan lagi:) )

::bahagia = bersyukur
laskar pelangi, novel yang wajib dibaca buat orang yang kurang bisa bersyukur. Makacih ANDREA HINATA, novel ini membuat aku memandang hidup dari sisi yang lebih indah,. Novel ini jadi inspirasi terbesar sepanjang tahun 2008. Bahagia datang karena kita banyak bersyukur.

:: 1 Lusin itu sebenarnya 13
setiap orang, suka mendapatkan lebih banyak dari hal yang sudah disepakati, Maksudnya adalah berilah lebih banyak dari yang diharapkan orang lain. belajarlah untuk bisa memberikan lebih banyak dari yang kita bisa., kebaikan hati tidak akan pernah jadi sia-sia.

::Hujan
tahun ini aku semakin mencintai hujan. Hujanku selalu indah, kuharap akhir tahun ini bukan akhir dari musim hujan.
utopia bilang:
"aku selalu bahagia saat hujan turun, karena aku dapat mengenangmu untukku sendiri,.. aku bisa tersenyum sepanjang hari karena hujan pernah menahan mu disini untukku,.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmmmm... entah kenapa aku paling gak suka bercermin.. Takut ketauan jeleknya kali ya, heheee...

Happy New Year

Anonim mengatakan...

Happy new year

Template by - Abdul Munir