Tuhanku...
Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran
kecuali kalau kebenaran itu menyakiti;
dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk;
dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

12 November 2011

tentang hujan, aku, kamu dan cinta

seingatku, hari itu kita melihat pelangi... Itu adalah kali pertama aku berada sedekat itu denganmu. Ya... hari itu mendung, hampir hujan. Kita sudah saling mengenal tapi belum sedekat ini. 
Waktu itu kita adalah teman.

Sudah 2 bulan berlalu, hampir setiap hari kurasa hujan datang. Musim hujan di bulan desember itu terasa lebih istimewa dibanding tahun-tahun sebelumnya. Entah mengapa,..
Kita mulai sering bertemu, belum ada yang istimewa hingga suatu hari kita melewati hari di tempat itu. Lalu kamu menyatakan perasaanmu padaku.. Jantungku berdegup kencang.. Gerimis datang pelan-pelan dan kemudian hujan...

kisah kita berawal dari hujan sore itu,. 
Lalu cinta...? cinta adalah kisah yang aku dan kamu bangun hingga saat ini,.
bersama hujan..

[bersambung....]

5 komentar:

sivalon mengatakan...

Salam blogger sist..
blognya bagus..

yuud mengatakan...

nunggu sambungan :D

Seagate mengatakan...

aku nunggu undangan aja deh :)

football firstSeconds mengatakan...

robotnic nih,, ehh pemantik,,
haduuhh romantic mxud w,

kisahmu boleh sangat nih.. :-)

sewa mobil box mengatakan...

Keren....

Template by - Abdul Munir